Hari Minggu, 2 Desember 2012


Pagi2 jam 7 berangkat ke kota di antar papi, koper dibonceng pake motor oleh ipar saya. Mw menunggu mobil langsung takutnya jadwal pesawat nda terkejar. Oya, tiket minta dibelikan papi, berangkat via Express air jam 3.30 dan pulang tanggal 10 Desember jam 6.00 pagi. Kenapa tanggal 10 pulangnya? Hehe……..ini persiapan lho siapa tau lolos diklat PTK juga, diadakan tgl 6-9 des, yah kalo nda lolos rencananya rescedule tiket atau jalan2 ke bandung…………..BTW…….jam 8 bis BMA travel berangkat, tiketnya 75.000 plus ngantar ke bandara 25.000, lho kok murah ya? Papi kemarin 80.000, naik taksi malah 100 ribu paling murah. Ternyata kami bertiga yng mw ke bandara………Di bandara agak bingung juga….hehhe…..maklum sendirian……….Pesawat terbang jam 3.30 teng, dalam suasana hujan deras……jujur saya tegang sekali waktu itu, apalgi waktu menuju atas, pesawat kadang naik- turun………………Alhamdulillah di atas cuaca cerah jadi penerbangan lancar aja sampai surabaya.Tiba di surabaya jam 5, hanya menurunkan penumpang dan membersihkan pesawat, pas jam 5 terbang ke jogja lagi. ……..Cuma itu, waktu SBY-Jogja, lebih “mendebarkan” lagi. Sepanjang perjalanan yang terlihat hanya awan, di atas dan dibawah………

Foto0057

 

Jam 6 waktu jogja, Alhamdulillah, akhirnya  tiba di bandara Adisucipto……….Menumpang taksi bandara (Rp 45.000) akhirnya sampailah saya di PPPPTK Matematika atau yang lebih dikenal dengan P4TK Matematika. Sewaktu melapor di petugas wisma. Dapat kamar 202, dan keliatannya malam itu saya peserta kedua yang datang………..Diantar pak satpam yang ramah koridor menuju ke kamar lumayan bersih dan rapih, gimana klo pagi yah………Jam 10 malam, sekamarku datang, Martini S.Pd dari Bone (SulSel) juga……sengaja tadi minta dikasi satu kamar, bukan nda mw gaul dgn lain daerah, tpi supaya sekalian dapat teman sekamar malam itu…..hehehe…..soalnya wismanya luas banget………masih sepi lagi……

Foto0060

About sugiatitabrang

guru smp neg. 4 bulukumba

Posted on 19 Desember 2012, in kisahku. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: