Pengalaman Nyetir Pertama


Alhamdulillah……..akhirnya nyampe rumah dengan selamat. Ya…….pertama kali bawa mobil tanpa pendamping, itupun karena sikon. Pulang ngantar suami ke bandara,karena supirnya cuma sampai di kota, untuk bisa sampai rumah harus nyetir sendiri. Sebetulnya sudah lama minta sama suami supaya dikasih ijin nyetir sendiri, tpi nda pernah dapat. Padahal udah bayar mahal buat kursus yang cuma 10 X 1 jam. Perjalanan dari kota sih lumayan lancar, yang sempat kepikiran waktu mw masuk garasi, tpi dengan niat dan kepercayaan diri yg kuat……berhasil juga.

Besoknya……HARI PERTAMA brangkat ke sekolah

nah tantangan baru lagi……mengeluarkan mobil dengan jalan mundur sampai ke jalan raya depan rumah. Ini yg bikin heboh sampe tetangga2 pada keluar rumah…….jadi tontonan deh…….Karena jalanan depan rumah tidak rata, andalanku ya rem tangan…….tarik rem tangan,atur posisi roda, masukkan gigi 1,tekan gas sambil melepas rem tangan……..berhasil…..mobil maju perlahan dan berhasil tiba di tujuan. Pulangnya pun berhasil……….Alhamdulillah

tadi……HARI KEDUA….ada kejadian yg sempat bikin sport jantung, sehabis menurunkan keponakan di depan sekolahnya, saya lupa klo jalannya mendaki, begitu oper gigi…….mobilnya mundur……spontan narik rem tangan,untung jalannya sepi. Setelah menenangkan diri, masukin gigi 1 dan Alhamdulillah mobilnya maju…………Pelajaran hari ini jangan panik……..apapun yg terjadii…..

About sugiatitabrang

guru smp neg. 4 bulukumba

Posted on 11 Mei 2013, in kisahku. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: